Pages

Saturday, April 12, 2014

Real Madrid Tantangan Besar Buat Bayern Munich

Guardiola waspadai Real Madrid
"Guardiola mengakui kontra Real Madrid adalah undian yang sulit"

Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola menyebut, pertandingan semi-final Liga Champions lawan Real Madrid merupakan sebuah tantangan yang sangat besar buat timnya.

Dalam undian yang berlangsung Jumat (11/4) sore WIB, Bayern dipastikan akan berjumpa dengan Los Blancos, sementara Chelsea bersua Atletico Madrid.

Banyak pengamat sepakbola menjagokan Bayern untuk menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar Piala Eropa sejak AC Milan, yang berhasil mengalahkan Steaua Bucharest pada 1989 dengan kemenangan 1-0 atas Benfica pada final tahun berikutnya.

Namun, Guardiola justru nemnganggap peluang timnya itu akan sangat ditentukan dengan pertemuan lawan Real Madrid lebih dahulu di babak empat besar.

"Undian adalah undian," ujar Guardiola dalam sebuah konferensi pers.

"Tapi, Real Madrid adalah undian yang sulit. Saya sangat tahu tim mereka."

"Mereka punya tim bagus dan pelatih hebat [Carlo Ancelotti]. Jadi, ini akan menjadi tantangan sangat besar buat kami. Kami harus siap menghadapinya."

Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 23 April mendatang.

Guardiola yakin bintang El Real Cristiano Ronaldo akan bisa tampil di pertandingan ini, meski sang striker sedang mengalami cedera lutut dan akan absen selama dua pekan.

"Saya yakin ia akan bermain lawan kami. Kami akan mempersiapkan pertandingan dengan keyakinan dia akan ada di dalam tim," ujar Guardiola lagi.

"Kami menyaksikan pertandingan mereka lawan [Borussia] Dortmund dan kami akan menonton mereka lawan Barcelona di Copa del Rey [Rabu mendatang]. Kami akan menganalisa segalanya."

0 komentar:

Post a Comment