Pages

Sunday, April 13, 2014

Menang Clasico, Barca Tetap No Untuk Martino


Muehll.com - Hubungan kerjasama Gerardo Martino dan Barcelona diklaim bakal tetap berakhir, meski klub Catalan menang atas Real Madrid dan menjadi juara Copa Del Rey tengah pekan ini.

AS mengklaim bahwa Barca sudah melihat terlalu banyak dari Martino musim ini. Disebutkan kesabaran manajemen klub sudah mencapai batas, usai Blaugrana tersingkir dari Liga Champions dan kalah atas Granada, hingga akhirnya kembali merosot ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga.

Oleh karena itu, Martino diprediksi bakal tetap angkat kaki dari Camp Nou, meski kontraknya masih tersisa satu tahun dengan klub. Mundurnya pelatih yang akrab disapa Tata itu kemungkinan bakal didasari dengan adanya kesepahaman antara kedua belah pihak, yang bakal membuat El Barca terbebas dari penalti akibat pelanggaran kontrak.

Soal nama pengganti, Jurgen Klopp diyakini bakal jadi sosok yang pas untuk memimpin Lionel Messi dkk. Pelatih Borussia Dortmund itu diyakini bakal tertarik hijrah ke Camp Nou, meski baru memperpanjang kontraknya tahun lalu hingga 2017 mendatang.

0 komentar:

Post a Comment