Pages

Saturday, April 12, 2014

Jose Mourinho Tak Peduli Siapa Lawan di Semi-final Liga Champions

Mourinho siap hadapi lawan di semi-final UCL
"Mourinho sudah siap menghadapi siapa pun lawan di babak empat besar"

Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan, tidak masalah siapa tim yang akan dihadapi di babak semi-final Liga Champions.

The Blues dipastikan lolos ke babak empat besar setelah meraih kemenangan 2-0 atas Paris Saint-Germain di leg kedua perempat-final di Stamford Bridge, Rabu (9/4) dinihari WIB. London Biru lolos dengan keunggulan agregat gol tandang 3-3.

Satu tiket semi-final lainnya juga diraih mantan klub Mourinho, Real Madrid, setelah menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2. Dua tiket diperebutkan antara Bayern Munich dan Manchester United serta Atletico Madrid dan Barcelona.

Ketika ditanya wartawan dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan tentang prospek timnya akan berjumpa dengan Los Blancos, Mourinho menjawab: "Tidak masalah. Real Madrid, Barcelona, Atletico, Bayern, Manchester. Tidak masalah."

"Kami sudah ada di semi-final. Kalau perempat-final berisi delapan tim fantastis. Bayangkan, empat tim akan menuju semi-final. Segalanya bisa terjadi."

"Lawan besar menanti kami di semi-final, tidak masalah siapa. Mereka tahu kami adalah tim dengan semangat spesial, bahkan ketika kami tidak dalam kondisi memaksimalkan potensi kami."

0 komentar:

Post a Comment