Pages

Friday, February 21, 2014

Ini Reaksi Pembalap Dengan Kabar Marc Marquez Derita Patah Tulang


Sejumlah pembalap mendoakan kesembuhan yang mengalami kecelakaan dan absen di Tes Sepang pekan depan. Mereka berharap pembalap Repsol Honda itu segera pulih dan bisa ikut Grand Prix pembuka di Sirkuit Qatar, 23 Maret.

"@marcmarquez93 cepat sembuh! Sampai ketemu di Qatar," kata rekan Marquez di Honda, . "Semangat @marcmarquez93. Aku yakin kamu akan sembuh 100 persen di Qatar," kata .

"Menyesal mendengar kabar @marcmarquez93 mengalami patah tulang kaki saat latihan. Semoga bisa segera kembali mengendarai motor," harap . "Semoga cepat sembuh. Jangan menyerah," harap Bradley Smith.

Marquez mengalami kecelakaan ketika latihan di Lleida, Barcelona, Rabu (19/2). Rider berusia 21 tahun tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Universitario Quiron Dexeus untuk mendapatkan perawat dari tim medis. Dokter Xavier Mir mengungkapkan bahwa pria 21 tahun itu mengalami patah tulang fibula kanan.

"Ini adalah kecelakaan yang sangat disayangkan dan bisa menimpa siapapun, kapanpun," kata Marquez. "Aku segera dilarikan ke rumah sakit dan Dr Mir memeriksaku. Untung saja tak ada kerusakan di otot ligamen."

Mengingat balapan pertama akan digelar Maret, Marquez diharapkan untuk memulihkan diri. "Marc telah mulai menjalani rehabilitasi dengan terapi magnetik. Selama dua minggu dia akan menggunakan alat bantu dan itu berarti dia tak akan ikut tes di Sepang dan mungkin juga di Phillip Island, Australia, minggu berikutnya," kata pihak Honda. 

0 komentar:

Post a Comment