Pages

Tuesday, April 30, 2013

Easy Card Creator


Pasti anda tahu dengan yang namanya ID Card, kartu nama, kartu pos, kartu bisnis, label, dan semacamnya. Karena itu benda yang sering kita jumpai saat sekolah, kerja, bimbel, dll. Untuk membuat benda seperti itu pasti butuh waktu lama dan memakai proses yang membingungkan, itupun jika anda bisa. Jika tidak bisa, terpaksa anda memakai jasa pembuatan ID Card ataupun kartu nama, dan itu harus memerlukan biaya juga. Apa anda tidak ingin mencoba membuat sendiri, namun dengan cara yang mudah dan hasil yang memuaskan? Pasti ingin sekali kan! daripada buang-buang uang.hehe!


Dengan Easy Card Creator ini, anda bisa mempuat ID Card ataupun kartu nama dan semacamnya dengan mudah, anda tinggal klik ketik klik ketik susun sampai desain buatan anda selesai. Minimal dengan waktu 3 menit saja kita bisa menyelesaikannya, karena prosesnya benar-benar sangat mudah. Hasilnya pun tidak kalah dengan buatan yang menggunakan proses lama dan rumit. Aplikasi ini juga bisa bermanfaat jika anda ingin membuat usaha kecil-kecilan lewat jasa pembuatan ID Card, karu nama, kartu bisnis, dan semacamnya. Hehe, bermanfaat super juga ya…! Meski ukuran program ini tidak terlalu besar.

Untuk menikmati layanan ini, silahkan langsung terjun ke TKP aja gan! Dengan ikuti tuntunan ini: pertama, unduh file pada link yang telah tersedia > ekstract file yang telah di download > install aplikasi seperti biasa > kemudian, langsung saja jalankan aplikasi dan cobalah buat sebuah desain yang anda inginkan.


Tampilan Utama Program

Contoh Project

Berikut sajian singkat dari kami, nikmati kemudahannya gan, langsung aja ke TKP. Pasti ga bakal rugi…!

Selamat mencoba… Semoga bermanfaat ilmu kali ini!


Silahkan download Easy Card disini


Untuk download, silakan klik link di atas kemudian tunggu sampai filenya muncul sendiri.
 

0 komentar:

Post a Comment