Pages

Tuesday, April 30, 2013

Eset Nod32 [AntiVirus]

Pusing dengan gangguan virus, malware, trojan, spyware dan pengganggu komputer lainnya? Sekarang Anda sudah tidak perlu kuatir lagi, karena saya membawa solusi jitunya.
Mau tau apa itu? Baca terus artikel ini ya… ^_^

Dunia komputer yang sudah semakin maju tak pelak menuntut inovasi yang tinggi dalam perlindungan PC, hal inilah yang menjadi prioritas kita dalam memilih sebuah antivirus. Untuk itu dibutuhkan antivirus yang benar-benar tangguh, inovatif dan memiliki proteksi super.

Nah semua itu ada pada antivirus yang satu ini, yupzz.. Eset Nod32 Antivirus . Sebuah antivirus super mantap yang siap membantu memproteksi PC ataupun dunia digital Anda dari berbagai gangguan.

Eset Nod32 Antivirus adalah sebuah antivirus yang diproduksi oleh ESET, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dibidang proteksi dunia maya dan dunia digital, termasuk komputer Anda. Ada banyak karya dari ESET, mulai dari antivirus, email security, dan lain sebagainya. Yang pasti semua produk ESET adalah produk untuk membantu Anda melindungi dunia digital dan komputer Anda.

Nah salah satu kebutuhan primer setiap pemakai komputer adalah antivirus, yup.. dengan adanya antivirus, kita bisa lebih aman dalam menggunakan komputer. Tapi yang jadi masalah, kebanyak antivirus tidak memberi hasil yang memuaskan, untuk itu saya mau membagikan antivirus Eset Nod 32 kepada Anda.

Eset Nod 32 adalah antivirus yang benar-benar ajib, terihat dari beberapa fitur unggulannya, antara lain:
  • Full proteksi terhadap kegiatan komputer Anda. Fitur ini dinamakan real time file system protection, dengan adanya fitur ini Eset Nod32 Antivirus selalu melindungi aktivitas komputer Anda, jika ada yang mencurigakan (seperti virus) maka akan langsung diblok oleh antivirus.
  • Adanya perlindungan spyware. Dengan memakai Eset Nod32 Antivirus, komputer Anda akan lebih aman dari serangan spyware yang kerap dilakukan dari internet.
  • Ukurannya yang jauh lebih kecil dibanding antivirus lain. Ketika menggunakan ESET, Anda tidak perlu kuatir pada memori yang digunakan, ukuran ESET Nod 32 Antivirus hanya sekitar 42 Mb, sehingga tidak akan menghabiskan jatah memori Anda.
  • Cepat. Yup, karena tidak terlalu banyak memakan memori, maka ESET Nod32 bekerja secara cepat, proses scanning akan dilakukan secara otomatis, sehingga tanda-tanda gangguan virus akan mampu teratasi secara lebih cepat.
  • User Friendly. Ya meskipun antivirus ini adalah antivirus canggih, tapi tetap saja user friendly. Pengguna akan dipermudah dengan adanya menu-menu yang mudah dijelajahi serta gampang dipahami.

Lumayan kan antivirusnya? Benar-benar mantap jika digunakan pada komputer Anda.


Ada nasehat yang bilang, “kalau kamu mau yang terbaik, maka kamu harus berikan yang terbaik”, sama juga dalam hal ini. Karena ESET sudah memberi yang terbaik maka kita juga dituntut memberi yang terbaik.

Ya.. pasti sudah tahu kan? Ya, antivirus ini tidak gratis dan lumayan mahal, harga lisensinya mencapai ratusan ribu rupiah. So, untuk menggunakan secara full kita harus merogoh kocek.

Tapi jangan kuatir, ESET juga masih memberi masa trial selama 30 hari, jadi nggak ada salahnya dong kalau kita manfaatin. Hehehe.

Mungkin Anda berpikir, hmm.. “ada nggak ya yang bisa ngasih gratis antivirus ini?”. Tentu saja ada, secara tahun 2011 bro dan ini jamannya internet, nah kalau Anda mau antivirus ini gratis, silahkan jalan-jalan di internet bareng Mr. Google, sudah pasti akan ditemukan (soalnya udah pengalaman ^_^).

Nah bagi yang tertarik silahkan download antivirus super ini di link berikut ini.


Sedot di sini


Oke sobat, terima kasih atas perhatiannya. Jangan lupa komen Pertamanya… hehe

0 komentar:

Post a Comment