Pages

Thursday, June 18, 2015

Aji Sesalkan Tuduhan Pengaturan Skor di Sea Games 2015


Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso menyesalkan tuduhan yang dialamatkan pada timnya tentang pengaturan skor (match fixing) diajang SEA Games 2015 Singapura. Usai kalah telak dari Vietnam dengan skor telak lima gol tanpa balas diperebutan medali perunggu, muncul isi bahwa Timnas U-23 terlibat pengaturan skor.
“Saya menyesalkan adanya tindakan tersebut. Itu merupakan tuduhan yang keji. Jangan sembarangan menuduh seperti itu,” kata Aji, dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (16/06).
“Kasihan para pemain yang sudah susah payah bertanding, tapi masih saja dituduh yang tidak-tidak seperti itu,” tambahnya.
Aji menjelaskan, dua kali kekalahan telak yang dialami Timnas U-23 di ajang SEA Games 2015 Singapura beberapa hari yang lalu lebih kepada faktor teknis, yakni persiapan tim. Timnas Indonesia U-23 hanya punya 20 hari untuk mempersiapkan tim. “Persiapan Thailand enam bulan di Australia. Jangan bandingkan dengan kita,” jelasnya.
“Selama berada di Singapura pun seluruh pemain selalu pergi keluar  bersama-sama. Jadi tidak mungkin mereka ditemui orang asing secara sendiri-sendiri,” lanjutnya.
“Siapa pun silahkan temui saya. Saya seribu persen siap bertanggung jawab jika hal itu terjadi.”
PSSI

0 komentar:

Post a Comment