Pages

Monday, May 26, 2014

Real Madrid Juara Liga Champion Kalahkan Atletico Madrid

Sergio-Ramos-1
Muehll.com - Real Madrid akhirnya menjadi jawara Liga Champion 2014 setelah pada babak final yang berakhir beberapa waktu yang lalu berhasil mengasak Atletico Madrid dengan skor akhir 4-1. Dengan kemengan ini maka El Real menyabet gelar La Desima yang berarti gelar ke sepuluh di ajang Liga Champion.
Pertandingan yang berlangsung digelar di Estadio da Luz, Lisbon Portugal menjadi saksi keperkasaan tim anak asuh Don Carlo. Semangat pantang menyerah yang diperlihatkan Cristiano Ronaldo dkk berhasil membuahkan hasil yang maksimal dengan berhasil menyabet gelar Juara Liga Champion yang kesepuluh.
Sejak peluit babak pertama berbunyi kedua tim melakukan jual beli serangan dan saling serang dengan permainan cepat. Asyik menyerang justru gawang Iker Casillas bobol terlebih dahulu berkat sundulan dari Diego Godin menit ke 36 dan membawa Atletico Madrid sementara unggul hingga babak pertama usai.
Babak kedua dimulai kedua tim melakukan aksi saling serang. Real Madrid mencoba menguasai pertandingan untuk mengejar defisit gol. Perlahan namun pasti anak asuh Carlo Ancelotti menunjukkan mental juaranya dengan berhasil mencuri gol di menit akhir melalui sundulan Sergio Ramos.
Hingga babak kedua berakhir skor tetap sama kuat sehingga memaksa untuk ekstra time. Real Madrid akhirnya memimpin berkat gol Gareth Bale dimenit ke 110 memanfaatkan bola muntah tendangan Angel Di Maria yang berhasil di tepis oleh kiper Courtois.
Petaka buat Altetico terjadi dimenit 118 setelah bek Marcelo berhasil melesakkan gol ketiga Real Madrid hingga kedudukan menjadi 3-1. Tidak butuh waktu lama untuk menambah gol akhirnya tendangan pinalti Cristiano Ronaldo menit ke 120 menutup pesta manis Real Madrid malam ini. Congrats Real Madrid!

0 komentar:

Post a Comment