Pages

Saturday, November 22, 2014

Pelatih Vietnam Tak Puas Diimbangi Indonesia


Pelatih tim nasional Vietnam, Toshiya Miura, tidak senang dengan hasil imbang 2-2 melawan Indonesia pada laga Grup A AFF Suzuki Cup 2014 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11/2014).

Vietnam sempat unggul dua kali atas Indonesia. Pada menit ke-11, Que Ngoc hai membuat Vietnam unggul sebelum disamakan Zulham Zamrun pada menit ke-33.

Vietnam kembali memimpin melalui Le Cong Vinh pada menit ke-68. Akan tetapi, Samsul Arif yang masuk menggantikan Boaz Solossa pada menit ke-61, mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Saya tidak puas dengan skor akhir. Hal itu tidak menggambarkan jalannya pertandingan. Kalian bisa melihat kami menciptakan banyak peluang dan bermain lebih baik dari lawan," kata Miura usai pertandingan.

"Secara umum, lini pertahanan kami bagus, kecuali kesalahan individu dari para pemain. Untuk lini tengah, saya rasa cukup baik," lanjut Miura.

Hasil imbang ini membuat Vietnam dan Indonesia mendapatkan satu poin. Pemimpin klasemen ditempati Filipina yang meraih kemenangan 4-1 atas Laos. Pada laga selanjutnya, Vietnam akan menghadapi Laos di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

"Saya tidak terlalu optimistis maupun pesimistis. Namun, saya percaya diri untuk laga selanjutnya. Masih ada beberapa evaluasi yang harus saya lakukan untuk laga mendatang," kata Miura.

0 komentar:

Post a Comment