Pages

Friday, June 21, 2013

20 Fakta Seru Tentang Man Of Steel



Simak Ini! 20 Fakta Seru Tentang Man of Steel

Los Angeles : Demam film 'Man of Steel' sudah mulai terasa dimana-mana. Ya! Sejak melakukan premiere pertamanya di Amerika Serikat pada 12 Juni 2013 lalu, reboot terbaru 'Superman' karya Zack Snyder ini sukses membuat heboh para penggemar film dan fans fanatik DC Comics di seluruh dunia.

Nah, khusus bagi Anda para penggemar berat Superman, Liputan6.com akan mencoba menguak beberapa fakta yang tersimpan dalam film Man Of Steel. Penasaran? Berikut ringkasannya (Peringatan: SPOILER):


1. Tahukah Anda? Sebelum Zack Snyder dipekerjakan untuk mengarahkan 'Man of Steel', beberapa nama sutradara besar seperti Darren Aronofsky, Duncan Jones, Ben Affleck, Jonathan Liebesman, Matt Reeves hingga mendiang Tony Scott pernah dipertimbangkan untuk menggarap film tersebut.

2. Jika Anda berfikir kalau ide Man of Steel dicetuskan oleh Zack Snyder, maka anda salah besar. Ya! jauh sebelum Zack Snyder muncul, rencana ini sudah pertama kali dicetuskan dari oleh David Goyer dan Christopher Nolan. Diketahui, Nolan dikenal sebagai pembuat trilogi The Dark Knight.

3. Matthew Goode, Armie Hammer, Matt Bomer dan Joe Manganiello sempat diunggulkan untuk memerankan karakter Clark Kent. Namun pada akhirnya, Henry Cavill yang keluar sebagai pemenang [baca: Henry Cavill Banggakan Film Man of Steel "https://www.google.com/url?q=http://showbiz.liputan6.com/read/460328/henry-cavill-banggakan-film-man-of-steel&sa=U&ei=XOi6UePeGMGNyAGzqoGYDQ&ved=0CAcQFjAA&client=internal-uds-cse&usg=AFQjCNHHBktTeLmvPO-3pwjO7e53pF-0BQ"].

4. Sukses meraih peran Superman bukanlah hal yang mudah bagi Henry Cavill. Usai terpilih, dirinya langsung disiksa dengan latihan beban yang sangat berat. Akhirnya, usai menjalani olah tubuh dan diet 5000 kalori per hari, Henry pun sukses memuaskan pemikiran Snyder mengenai sosok Superman [baca: Man of Steel Bisa Ubah Hidup Henry Cavill "https://www.google.com/url?q=http://showbiz.liputan6.com/read/588638/russell-crowe-man-of-steel-bisa-ubah-hidup-henry-cavill&sa=U&ei=kOi6UYuNBu3iyAHznYGIBQ&ved=0CAcQFjAA&client=internal-uds-cse&usg=AFQjCNFVZzbZ-FoQ1HkorlodLHdxialAJw"].

5. Julia Ormond awalnya berperan sebagai Lara, ibu kandung dari Superman, Namun, Ayelet Zurer resmi menggantikannya setelah Julia menyatakan keluar dari peran tersebut.

6. Poster pertama Man of Steel sama sekali tak menampilkan kata Superman.

7. Superman kehilangan celana dalam merah di film ini. Perlu diketahui, Zack Snyder lah pelakunya [baca: Henry Cavill Lega Superman Lepas Celana Dalam "http://showbiz.liputan6.com/read/612751/henry-cavill-lega-superman-lepaskan-celana-dalam-merah"].

8. Man of Steel adalah film pertama Superman yang tidak menampilkan Jimmy Olsen dan Lex Luthor [baca: Musuh Utama Superman di Man of Steel Bukan General Zod? "http://showbiz.liputan6.com/read/536266/musuh-utama-superman-di-man-of-steel-bukan-general-zod"].

9. Sebelum memerankan Louis Lane, aktris cantik Amy Adams ternyata pernah muncul di serial televisi 'Smallville'. Kala itu, dirinya memainkan karakter gadis pemakan lemak manusia. Sebuah penyakit yang didapatnya dari progam diet dengan tanaman yang terinfeksi krypton.

10. Selain sama-sama berperan sebagai ayah superman, Kevin Costner dan Russel Crowe juga ternyata pernah bermain sebagai 'Robin Hood'

11. Narasi Jonathan Kent dalam trailer diangkat dari komik Superman: Secret Origin karya Geoff Johns. Sedangkan untuk versi Jor-El, narasinya sendiri diambil dari komik All Star Superman karya Grant Morrison.

12. Para pembuat film mengembangkan lebih dari 300 kata dan frase untuk membuat bahasa Krypton.

13. Tak hanya itu, gedung Chicago's old Sears Tower atau yang akrab disebut Willis Tower, dikabarkan mengalami perubahan total di seluruh lantai guna menggambarkan isi dari kantor Daily Planet.

14. The Black Zero, sebuah rumah pengungsi yang memiliki struktur kaki tiga, digunakan untuk melontarkan Zod dan gerilyawan ke dalam proyektor Phantom raksasa di Phantom Zone.

15. Perahu yang menampilkan Henry Cavill untuk pertama kali ternyata benar-benar ada. Bernama Debbie Sue, perahu ini biasa digunakan untuk menangkap kepiting. Adegannya sendiri difilmkan di Ucluelet, Vancouver Island.

16. Benteng Superman yang merupakan pesawat ruang angkasa Krypton dan tertanam di dalam Kutub Utara, dikirim sebagai pesawat pengintai makhluk Krypton pada ribuan tahun lalu.

17. Komposer musik Hans Zimmer menekan keras gitar pedal baja di soundtracknya serta membawa timpani dan drum lapangan. Pharrell Williams tampil mengisi drum orkestra ciptaan Hans Zimmer.

18. Plano, Illinois, menjadi lokasi bagi kampung halaman Clark Kent di Smallville. Menurut Deborah Snyder, tempat tersebut sangatlah hangat dan memiliki lingkungan sosial yang ramah.

19. Departemen Pertahanan Nasional mengerahkan setidaknya 300 tentara untuk menjadi para figuran di film Man of Steel.

20. Menara LexCorp diperlihatkan secara singkat dalam film Man of Steel. Diketahui, logo tersebut juga muncul pada sebuah tanker bahan bakar di suatu adegan.

0 komentar:

Post a Comment